Vending Machine Buku – Mesin penjual otomatis atau vending machine di sebuah sekolah dasar di Florida bukan menjual snack dan minuman. Pihak sekolah memutuskan untuk mengisinya dengan bukubuku.

vending machine buku

Kepala Sekolah Umatilla, Dianne Dwyer menuturkan murid-murid di sekolahnya antusias dengan buku-buku yang berada di dalam vending machine. Dianne Dwyer adalah pemilik dari sekolah tersebut.

Ide mengenai mesin ini yang penuh dengan buku sebelumnya juga terjadi di sekolah dasar di Buffalo, New York. Pihak sekolah mengatakan itu adalah cara yang bagus untuk membangun kegembiraan.

Buku tersebut sebagian besar berharga 50 sen atau setengah dolar AS, kalau dalam kalkulasi uang Indonesia harganya sekitar Rp 7-8 ribu.

“Kami ingin anak-anak dapat membawa pulang buku ini dengan harga yang murah, membacanya, dan membagikannya dengan keluarga,” pungkas Dwyer.

Untuk itu kami selaku vendor vending machine di Jakarta, ingin mengembangkan mesin otomatis ini di Indonesia. Agar teknologi di dalam negeri tidak tertinggal oleh negara lain.

Dapatkan penawaran dibawah ini.

Whatsapp