Vendor vending machine ada di Jakarta, adalah kabar yang sangat baik untuk kemajuan sebuah bisnis di Indonesia. Dengan adanya seperti ini kita akan menemukan banyak vending machine di Indonesia, namun hanya dibeberapa tempat saja kita dapat menjumpainya, tidak seperti di Jepang atau negara maju lainnya kita dapat menemukan vending machine dengan mudahnnya. Vending machine di Indonesia umumnya hanya menjual minuman, yang dijual kebanyakan sejenis softdrink dan dalam bentuk kaleng atau botol. Untuk itu kami memasukkan lebih banyak mesin penjual otomatis. Vending machine kebanyakan datang atau diimport dari luar negeri, seperti Jepang, Korea, China, Amerika, dan lainnya. Namun kini di Jakarta ada perusahaan yang memproduksinya dan bisa custom vending machine, yaitu PT. MonsterMac yang berlokasi di Jl. Aren no 29, Tomang, Jakarta Barat.

vendor vending machine

Misi Vendor Vending Machine Jakarta adalah :

  1. Mengutamakan mutu dan pelayanan demi kepuasan pelanggan.
  2. Menjadi perusahaan yang terpecaya terhadap pelanggan.
  3. Menciptakan peluang dan pertumbuhan untuk menjadi perusahaaan yang terbaik.
  4. Mengembangkan karyawan yang berkompeten.
  5. Menciptakan lingkungan kerja yang harmonis dan sejahtera.

Tujuan Monstermac untuk menjadi vendor vending machine karna dapat memudahkan konsumen membeli minuman atau makanan ringan, jual beli dapat lebih mudah dan efisien. Selain itu, pengetahuan konsumen menjadi lebih luas terhadap teknologi.

Vending Machine dapat menjadi jawaban Anda untuk meningkatkan prospek bisnis Anda. Apakah Anda perlu menjual persediaan untuk kebutuhan bisnis khusus seperti bowling, produk, atau barang-barang pencucian mobil, kami memiliki apa yang Anda cari. Perlu jawaban untuk bisnis pasokan penyimpanan Anda? Lihatlah vending machine kami untuk menumbuhkan bisnis Anda. Silahkan hubungi hari ini untuk membantu kami menyesuaikan kemampuan penjualan Anda. Jika penasaran juga dengan sejarah vending machine, bisa baca dibawah ini ya.

vending machine custom vogue

Sejarah Vending Machine

Vending machine pertama diperkirakan telah diciptakan pada abad pertama oleh Hero dari Alexandria, seorang matematikawan dan insinyur terkenal karena semangat inovatif. Hero’s penemuan ditiadakan air suci dengan pembayaran satu koin. Air suci pembeli memasukkan koin ke dalam mesin, di mana ia mendarat di atas nampan. Nampan ini adalah terpasang pada tuas, yang membuka katup, melepaskan air. Untuk memastikan bahwa pembeli tidak terlalu banyak air suci, nampan dirancang untuk bergerak dengan berat koin. Itu akan terus menerus hingga ujung koin jatuh, dan penyeimbangakan kemudian tutup katup.

Mesin penjual harus menunggu Era Industri sebelum mereka datang ke menonjol. Modern pertama mesin penjual otomatis dioperasikan koin diperkenalkan di London, Inggris pada tahun 1880-an awal, pengeluaran kartu pos. Mesin penjual otomatis pertama di Amerika Serikat dibangun pada tahun 1888 oleh Thomas Adams Gum Company, menjual permen karet pada platform kereta. Ide menambahkan permainan sederhana untuk mesin ini sebagai insentif lebih lanjut untuk membeli datang pada tahun 1897 ketika

Perusahaan Manufaktur ditambahkan angka kecil, yang akan bergerak di sekitar tiap kali ada orang membeli beberapa permen dari mesin mereka. Ide sederhana ini melahirkan jenis baru perangkat mekanik yang dikenal sebagai “pendorong perdagangan”. Kelahiran mesin slot dan pinball pada akhirnya berakar pada perangkat ini awal.

Baca Juga : Manfaat Vending Machine di Indonesia

Pada Desember 1970 Ussery Industri Dallas, Texas di Dallas konvensi yang ditampilkan yang baru “berbicara” vending machine , pembicara disebut Venda. Dengan memasukkan koin, mesin mengatakan “terima kasih” dan menambahkan satu-liner disuarakan oleh Henny Youngman komik. Venda adalah fitur pada Johnny Carson Tonight Show pada bulan Maret 1971.

Klik dibawah dapatkan penawaran spesial.