Vending Machine WiFi 

Monstermac.id –  Vending Machine WiFi pernah dengar atau sudah pernah lihat? Sekarang sudah ada lho di negara luar salah satu negara terbesar. Umumnya vending machine adalah kebutuhan makanan ringan dan minuman tetapi vending machine ini menjual wifi lhoo. Mesin-mesin ini biasanya berada di sudut-sudut keramaian.

Anda tinggal memasukkan uang ke dalamnya dan memilih apa yang Anda ingin beli dari dalam mesin tersebut. Tapi sekarang, bila Anda berkunjung ke beberapa bandara di Amerika Serikat, Anda dapat menemui vending machine yang menjual WiFi hotspot di dalamnya. Berbeda dengan mesin yang satu ini tidak berada di keramaian semestinya melainkan hanya atau masih berada di area bandara belum beredar di tempat keramaian lainnya. 

Salah satu perusahaan telekomunikasi dunia telah memperkenalkan sebuah vending machine di bandara, para wisatawan dapat membeli sebuah Wi-Fi berukuran kecil yang menyediakan layanan internet unlimited yang dapat digunakan di lebih dari 100 negara.

Dengan biaya $9,95/hari anda dapat menjelajahi dunia maya, sehingga memudahkan wisatawan menggunakan gawainya di luar negeri. Wifi ini menghemat Anda dalam biaya roaming yang biasanya memakan banyak pulsa atau paket internet.

Baca juga: Internet of Things Adalah Solusi Bisnis Sukses di Masa Depan

Vending machine ini untuk pertama kalinya diluncurkan di Bandara Internasional San Fransisco, selanjutnya akan terus diperbanyak di bandara lainnya. perangkat ini dapat terhubung dengan lima perangkat lainnya secara bersamaan.

Bahkan saat ini di kota nya vending machine ini juga baru ada lho mesin yang memberikan free wifi pada alat nya. Beda nya pada mesin di kota Tokyo ini di bundling dengan produk yang dijual pada mesin tersebut. Kita membeli produk dan secara langsung mendapatkan wifi secara gratis hingga radius 50 meter dari mesin tersebut. 

Nah berapa lama mendapatkan wifi gratis tersebut? ternyata hanya di waktu 30 menit sekali membeli minuman tersebut selanjutnya masih dapat diperpanjang dengan re-connect nya. Mesin penjual otomatis milik Asahi Soft Drink, perusahaan yang berencana untuk mengalokasikan sekitar 1.000 mesin penjual otomatis di 5 wilayah Jepang yaitu Tokyo, Sendai, Chubu, Kinki, dan Fukuoka.

 

Klik dibawah ini untuk  mendapatkan penawaran spesial!

Whatsapp
Download Our Company Profile