Vending Machine Sampah – Saat ini vending machine menjadi salah satu teknologi yang sedang berkembang di Indonesia. Walaupun sebenarnya diluar negeri ini sudah banyak dan tidak asing lagi.

Tapi di Indonesia, vending machine masuk dan memberikan pengalaman baru bagi masyarakat di Indonesia. Ketika mereka harus membeli minuman, makanan, barang lainnya hanya dengan melalui mesin.

Nah, jika Anda belum melihat produk apa saja yang bisa dimasukkan kedalam vending machine, baca dulu produk vending machine. Pada artikel ini kami akan membahas mengenai inovasi terbaru dari vending machine.

Vending Machine Sampah

Di Turki, salah satu negara eropa yang sedang maju. Terdapat vending machine sampah. Kenapa kok sampah ? karna setiap harinya terutama di Istanbul Turki memiliki populasi 15 juta orang yang menghadapi sampah plastik.

vending machine sampah

Nah kemudian sampah plastik itu akan di inovasikan dengan dibuatnya mesin ini untuk otomatis daur ulang. Letak vending machine ini di Turki berada di stasiun subway Metro Maslak dan stasiun Sibuk, dimana ramai aktivitas keluar masuk orang – orang.

Sistem kerja dari vending machine ini, dengan mereka memasukkan sampah plastik atau botol kedalam mesin, kemudian mereka akan mendapatkan penggantian imbalan berupa sedikit uang. Atas apresiasi mereka membuang sampah pada tempatnya.

Sehingga mereka akan bisa mendapatkan biaya yang minimal untuk naik kereta untuk ke lokasi tujuannya. Sangat menarik bukan ? Karna melihat di Indonesia, masyarakatnya senang untuk mendapatkan cashback, mendapatkan promo, uang dan lain – lain. Nah dengan mereka membuang sampah di mesin ini, pastinya akan lebih banyak orang buang sampah pada tempatnya.

MonsterMAC selaku vendor dan perusahaan vending machine di Indonesia. Akan mengembangkan mesin tersebut di Indonesia.

Baca Juga : Pembuatan Booth Container Terbaik

Dengan tambahan dimana mesin ini memiliki tampilan visual menarik. Jadi bisa Anda gunakan juga sebagai media promosi, atau membuka media iklan dengan gunakan vending machine sampah.

Lokasi di Indonesia juga sangat ramai masyarakatnya, bisa Anda letakkan di stasiun, terminal, mall atau tempat ramai lainnya. Jadi inovasi ini sangat menarik dan bisa dijadikan sebagai investasi yang sangat menguntungkan.

Dengan Anda membuat dan memiliki mesin otomatis sampah, dapat dijadikan tempat sampah dan juga media beriklan bagi perusahaan lain yang akan membayar ke Anda.

Semua sistem pada mesin otomatis ini akan terhubung dengan perangkat ponsel Anda. Jika Anda suka berinvetasi dan berminat, langsung hubungi kami untuk diskusi secara lanjut dan dapatkan penawaran spesial dari kami.