vending machine salad

vending machine salad

Monstermac.id – Wow ada vending machine salad lho di Amerika nggak kalah dengan negara Jepang memiliki vending machine dengan makanan basah. Nggak selalu makanan ringan saat ini sudah menjamur vending machine yang menyediakan makanan segar. 

Terdapat sekitar 120 mesin penjual otomatis di Chicago dan Milwaukee pada tahun 2013 sebagai  prototipe pertama. Saunders menyadari perlu ada cara yang lebih baik untuk mengakses makanan sehat di mana saja dan kapan saja. 

Di Chicago, mesin penjual otomatis berada di berbagai lokasi di gedung-gedung perkantoran, di mana pekerja tanpa waktu untuk makan siang bisa mendapatkan salad atau mangkuk quinoa alih-alih keripik. Rumah sakit, di mana penawaran mesin bisa lebih menarik daripada kafetaria. Call center 911 dimana karyawan sebelumnya mengandalkan makanan cepat saji, universitas-universitas dan di lingkungan sub urban tempat seseorang harus mengemudi untuk mencapai restoran.

Prototipe pertama dibuat dari kayu reklamasi dan didekorasi dengan tanaman hidup. mereka berpikir bagaimana orang-orang makan dengan mudah dan memenuhi harapan mereka sehingga mereka mau kembali membelinya.

Ada banyak tantangan. bagaimana konsumen  mau membeli melalui mesin ini dengan jenis makanan yang berkualitas. Susahnya membuat orang lebih memilih untuk makan makanan sehat, meskipun Saunders menyadari bahwa kenyamanan bukanlah satu-satunya faktor dalam meyakinkan seseorang untuk memilih makanan sehat. “Jika makanan sehat tidak terasa enak, tidak masalah betapa nyamannya makanan itu.

Baca juga: Vending Machine Masker di Singapura, Solusi Atasi Covid-19

Apa yang telah kami pelajari selama lima tahun terakhir adalah adanya segitiga kenyamanan, rasa, dan nilai ini, dan kami harus menjadi yang terbaik di ketiganya. Jika Anda bisa melakukan itu, maka Anda benar-benar dapat mengubah cara orang makan. ”

Pada akhirnya, dampak dari bisnis ini datang dengan memecahkan masalah asli membuat makanan segar, sehat lebih mudah diakses, tidak hanya untuk beberapa orang di gedung perkantoran di Chicago, tetapi untuk sebanyak mungkin orang,”

mesin penjual otomatis yang akan melayani salad segar, diisi ulang setiap hari, dengan kangkung, bayam, quinoa, dan sayuran lainnya, biji-bijian, dan buah-buahan yang dilapisi rapi dalam toples kaca. Dan dalam ulasannya di Yelp mendapat bintang lima.

 

Klik dibawah ini untuk  mendapatkan penawaran spesial!

Whatsapp
Download Our Company Profile