Vending machine ternyata tidak hanya ada di dunia nyata. Vending machine PUBG adalah contoh bahwa vending machine di dunia game layak diperhitungkan untuk memenangkan pertandingan.

Dalam pembaharuan game miliknya, pihak pengembang, PUBG Corporation, memperkenalkan vending machine game ini sebagai fitur baru. Selainnya, pemain PlayerUnknown’s Battleground (PUBG) Mobile bisa mencoba peta Mad Miramar dan mobil keren Golden Mirado.

Kegunaan vending machine PUBG

Dalam game ini, pemain PUBG bisa memperoleh suntikan semangat baru melalui vending machine ini. Mereka bisa mengambil minuman hingga delapan kaleng sekaligus dari sini. Jenis minuman yang disediakan adalah minuman energi sehingga akan menggedor stamina pemain.

Selain itu, minuman energi dari vending machine ini berfungsi memulihkan darah yang terkuras habis. Ini sangat berguna bagi pemain yang tidak mempunyai benda kesehatan sebagai modal bertempur.

Sedikit bumbu manis memakai vending machine ini. Akan keluar informasi jumlah minuman yang diambil setiap kali seorang pemain mengambil minuman dari sini. Kata “Jackpot” akan keluar setelah jumlah minuman yang keluar sudah mencapai delapan.

Keterangan “Sold Out” akan hadir jika minuman dalam mesin tersebut sudah ludes. Jika menjumpai kondisi ini, pemain diharapkan mencari vending machine lain yang bertebaran di kawasan Mad Miramar PUBG Mobile.

Menariknya, lokasi vending machine ini tidak menentu. Inilah yang akan membuat petualangan mencari vending machine ini terasa seru. Pemain akan tertantang mencari keberadaan vending machine ini di lokasi permainan setiap kali ia bermain. Lokasi tetapnya tidak menentu. Yang pasti, pemain bisa mencarinya di Pecado Area, L-Building Near Pecado, Les Leone Offices, San Martin Restaurants, dan El Ajahar Small Compounds.

Nah, menarik bukan? Bagi kalian yang telah gandrung dengan PUBG Mobile tidak ada salahnya mencoba fitur baru ini. Siapa tahu dengan tambahan minuman energi, bukan hanya badan yang segar melainkan juga otak lebih sigap dalam menangkis serangan musuh. Siap mencoba, teman-teman Mac semuanya?

Baca juga: Vending Machine Plasticpay, Ubah Sampah Botol Plastik Jadi Bernilai Tinggi