Monstermac.id Vending Machine payung baru saja kita lihat di Negara Jepang yang merupakan penghasil mesin VM terbanyak. Selain menjual makanan ringan dan minuman, kini mesin VM juga digunakan untuk kebutuhan sehari-hari termasuk payung ini. 

Vending Machine banyak ditemukan tidak hanya di Jepang saja saat ini. Alat ini biasanya milik pribadi atau disewakan. Sistem pada alat ini dimana penggunaan payung dengan sistem sewa dan payung gratis.

Jalan-jalan ke Jepang saat musim panas nggak kalah seru dibanding musim semi. Namun memang traveler harus sedia payung karena memasuki musim panas, tak jarang turun hujan dan badai. Buat yang lupa membawa payung, jangan khawatir karena ada vending machine yang menyediakan payung ini.

Vending machine dari perusahaan Dydo lah, yang menyediakan jasa sewa payung gratis. Dimana di sisi depan vending machine dipenuhi jejeran minuman, sedangkan di sampingnya untuk meletakkan payung.

Penyewaan nya sengat mudah Anda tinggak mengambil payung di sisi VM lalu kembalikan kembali pada mesin VM Dydo terdekat Anda. Dengan sistem sewa seperti ini para traveler yang akan berjalan-jalan tidak perlu khawatir lagi bila kepanasan atau ke hujanan di saat  musim nya. Para pengguna payung ini sama sekali tidak dipungut biaya alias geratis.

Baca juga: Vending Machine Masker di Singapura, Solusi Atasi Covid-19

Banyaknya peminat yang menggunakan jasa ini maka pihak Dydo memperluas area  dan titik VM untuk payung ini di sebar keseluruh Jepang.

Akhirnya vending machine yang menjadi solusi kehujanan dalam perjalanan ini diperbanyak dan diletakkan di berbagai daerah di Jepang. Seperti Tokyo, Fukuoka, Yamanashi, Nagano dan Niigata. Rencananya ada 500 vending machine di 16 prefektur pada 2020.

Dari semua payung yang ada, 40% disediakan oleh Dydo sendiri, sedangkan sisanya adalah dari perusahaan penyedia layanan kereta Jepang. Rupanya, tak jarang ada payung traveler yang tertinggal saat naik kereta di stasiun.

Nah payung-payung yang tak diambil lagi oleh pemiliknya ini tidak dibuang, melainkan dibersihkan dan diperbarui dengan gagang Dydo lalu diletakkan di vending machine untuk disewakan gratis.

 

Klik dibawah ini untuk  mendapatkan penawaran spesial!

Whatsapp
Download Our Company Profile