Monstermac.id Vending machine aneh berada di  Negara Jepang. Vending machine ubi sebelumnya kita bahas sudah sangat aneh di telinga kita. Kali ini ada menu yang jarang bahkan belum ada di vending machine Jepang. Nasi lemak bukan asli Jepang tetapi nasi lemak ini di sajikan di vending machine di Singapura.

Hidangan nasi lemak ini bisa dinikmati setiap saat dari vending machine. Ngga kebayang khan lagi ngidam tengah malam warung tutup bisa beli di vending machine deh. Vending machine dibuat untuk memudahkan pembeli dalam mendapatkan makanan atau minuman.

vending machine nasi lemak

Transformasi vending machine seperti ini sangat populer di Jepang. Ada banyak menu enak dan unik yang tersedia di vending machine seperti ramen, gyudon (beef bowl), dan lainnya. Nah sekarang hadir di Singapura vending machine yang menjual nasi dan lauk nya.

Baca juga: Vending Machine Masker di Singapura, Solusi Atasi Covid-19

Vending machine ini bernama Boon Lay Power Nasi Lemak. Untuk menikmati makanan di dalamnya, pembeli harus merogoh kocek S$ 5.50 – S$ 7.90 atau sekitar Rp. 54.270 sampai Rp. 77.952 per porsi. 

Lokasinya ada di Hearbeat Bedok, Tanjong Pagar MRT, Mediacorp Campus, Pasar Boon Lay Place, Food Village, Casuseway Point, dan Novena Square 2.

Makanan khas Malaysia ini beraneka ragam jenisnya di antaranya nasi lemak ayam, nasi rendang, nasi sambal udang, nasi ayam masak merah, nasi sambal sotong, nasi lemak siput sedut, dan hingga nasi lemak ikan.

Dengan wadah yang menarik dengan warna hitam semakin menonjolkan isi dari wadah tersebut. Nasi, sayur dan lauk di pisahkan sehingga mengesankan wah pada makanan tersebut. Jadi saat Anda berada di negara Singapura silahkan mencicipinya dan mencobanya.

 

Klik dibawah ini untuk  mendapatkan penawaran spesial!

Whatsapp
Download Our Company Profile