Vending Machine Masker

Vending Machine Masker

Monstermac.idVending Machine Masker ini baru di dunia vending machine. Di saat pandemi seperti ini memang dibutuhkan Masker dalam jumlah banyak. Beberapa distributor masker mengalami banyak permintaan. 

Di Indonesia sendiri keberadaan masker sempat langka di pasaran bahkan ada beberapa toko online menjual dengan harga selangit. Saat ini masker tertentu masih langka di beberapa daerah dan didominasi oleh masker kain.

Di Singapura tak luput dari pandemi ini. Kelangkaan juga terjadi disana bahkan beberapa orang sempat membeli di negara kita. Ini disebabkan pandemi covid-19 terjadi awal sebelum terjadi di negara kita. Tetapi saat ini di Singapura memiliki vending machine menjual masker lho bukan minuman atau makanan seperti vending machine kebanyakan.

Vending machine masker ini di gagas oleh sebuah perusahaan elektronik dan periferal gaming ternama di dunia yaitu Razer. Perusahaan ini membuat vending machine khusus menjual masker ke masyarakat di Singapura yang ditempatkan di area publik. CEO berencana akan memproduksi jutaan masker perbulannya. 

Ada sekitar 20 vending machine di area publik tersebar di Singapura bagi penduduk yang membutuhkan dengan membelinya dengan menginstal aplikasi Razer Pay.

Mesin penjual otomatis akan ditempatkan di seluruh wilayah Singapura, termasuk di semua mal di bawah Frasers Property Retail dan JustCo co-working space. Semua alat berat tersebut telah dipasang secara progresif dan diselesaikan 1 Juni 2020 ini.

Pembelian ini hanya dikhususkan bagi yang telah berumur 16 tahun ke atas. Selama periode pengujian beta, aplikasi akan mengeluarkan kode kupon QR yang berlaku selama tiga bulan, yang dapat dipindai di mesin penjual otomatis untuk pengumpulan masker.

Baca juga: Sewa VM Solusi Bisnis Aman dan Menguntungkan di Jakarta

Perusahaan ini menghimbau masyarakat akan penggunaan masker setiap bepergian. Ini memudahkan mereka bila mereka lupa atau mengalami kerusakan pada masker dapat membelinya di tiap sudut keramaian di Singapura. Razer Pay membuat mesin penjual otomatis masker dan mencegah penipuan atau terjadi penimbunan masker. 

Aplikasi Razer Pay membutuhkan verifikasi untuk mencegah penipuan, sayangnya mereka tidak memiliki wewenang atas itu semua karena ini berhubungan dengan pemerintah yang memiliki akses itu semua. Selain satu juta masker yang disumbangkan secara global, Razer juga akan menyumbang hingga lima juta masker untuk semua warga Singapura.

Klik dibawah ini untuk  mendapatkan penawaran spesial!

Whatsapp
Download Our Company Profile