vending machine kentang goreng

vending machine kentang goreng

Monstermac.id – Vending machine kentang goreng ini adalah yang pertama di Perancis. Inovasi vending machine ini mempermudah pembeli untuk bisa menikmati kentang goreng panas tanpa harus pergi ke restoran cepat saji.

Peluncuran resmi berlangsung pada 2 September, di dalam “Restaurant of the Future” di Kampus Wageningen, dengan Presiden Dewan Eksekutif Wageningen UR, prof. Louise Fresco, menjadi orang yang memiliki rasa dari kantong kentang goreng pertama yang keluar dari penggorengan prototipe.

Hanya dalam waktu 110 detik kentang goreng dapat anda nikmati saat itu. Dengan alat mesin sebesar itu mampu menampung hanya 25 kentan beku dan maximal kapasitas freezer nya.

mudahnya penggunaan mesin tersebut semakin diminati apalagi dengan layar sentuh besar 32 inch semakin memanjakan konsumen dalam pengoprasiannya. Harga sekantong kentang goreng adalah 1 EUR dengan kemasan yang besar. Nggak kebayang khan larisnya dengan harga segitu pantas saja selalu ludes 40 porsi terjual.

Baca juga: Vending Machine Salad Solusi Gaya Hidup Sehat Jaman Now

Para penyedia makanan dan pemilik bar dan restoran melihat mesin ini sebagai cara untuk mempertahankan atau meningkatkan omset mereka. Juga di beberapa tempat seperti terminal, hotel-hotel murah juga ada untuk menawarkan para tamunya.

Produk ini membantu beberapa restoran memudahkan para staf sehingga tidak bergantungan. Ini lah yang menciptakan atau suasana baru dalam industri kuliner.

 

Klik dibawah ini untuk  mendapatkan penawaran spesial!

Whatsapp
Download Our Company Profile