Vending Machine Untuk Jual Tiket

Monstermac.id – Tidak mudah hidup di Negara maju sepeti Jepang. Keteraturan, disiplin dan kemajuannya akan membuat anda harus ekstra beradaptasi. Negara vending machine ini memiliki keunikan dalam menjual produk termasuk tiket museum melalui Vending Machine Jual Tiket.

Vending machine ini tidaklah terlalu istimewa, hanya yang membedakan isinya saja. Beberapa orang di mudahkan dengan keberadaan mesin ini tetapi ada juga merasa tidak pas penggunaannya, sehingga penting untuk menyesuaikan antara lokasi dengan produk yang di jual. Sebagai orang lokal sangat dimudahkan dengan adanya mesin ini.

Bermula banyaknya museum di Negara ini menyenangkan untuk dikunjungi berbagai macam museum di sini yang dijadikan salah satu destinasi wisatawan. Berbagai wisatawan lokal dan mancanegara menyukai berkunjung di museum di Jepang. Selain unik dan menarik, beragam jenis museum yang tidak di temui di manapun.

Para disabilitas senang akan diskon saat membeli tiket secara manual tanpa membeli di mesin penjual tiket otomatis. Tetapi, memang ternyata ada beberapa museum di Jepang, tidak bisa membeli tiket langsung di museumnya, tetapi harus membeli di beberapa minimarket yang sudah bekerjasama dengan museum itu.

Di Tokyo Anda masih dapat membeli tiket museum secara manual atau membeli langsung di tempatnya di loket penjualan. Ini yang membantu para disabilitas mendapat diskon yang besar dalam membeli tiket museum tersebut. Sedangkan bila membeli melalui mesin ini di kenakan harga normal dan tidak mendapatkan potongan apapun.

Baca juga: Vending Machine di Indonesia Tidak Perlu Import Lagi

Beberapa minimarket yang sudah bekerjasama dengan museum itu menjual melalui mesin. Beberapa museum di Jepang seperti Museum Snoopy, Museum Fujiko F.Fujio, Museum Hello Kitty Puroland, Ghibli Studio, Universal Studio Osaka pembelian tiket melalui mesin ini. Jadi saat ini beberapa museum ini menjualnya melalui mesin dan telah ditentukan jam kedatangannya. Sehingga bila Anda terlambat maka akan hangus tiket Anda atau Anda harus menunggu pada jam terakhir, itupun bila jam tersebut sepi. 

Begitulah bila hidup di Negara yang telah maju dan memiliki tingkat disiplin yang sangat baik, apakah itu bisa diterapkan di Negara kita? Namanya juga Negara Jepang ada beberapa mesin yang menggunakan bahasa kanji. Ini sangat menguntungkan penduduk lokal dan tidak mendukung wisatawan asing yang akan membeli apalagi Anda seorang backpacker sering jalan tanpa ada guide layaknya rombongan tur. Anda bakal kesulitan dalam bertransaksi pada mesin tertentu.

Nah anda harus tau bila hendak ke negara Jepang musti mencari informasi yang jelas sehingga bila akan membeli tiket museum melalui Vending Machine Jual Tiket tidak kagok atau minta bantuan orang lain seperti penduduk lokal misal atau teman yang tinggal di sana.

 

Klik dibawah ini untuk  mendapatkan penawaran spesial!

Whatsapp
Download Our Company Profile