vending machine follower ig

Monstermac.id – Hayo siapa yang ingin jadi selebgram? vending machine follower IG sudah ada lho. Pada saat seperti ini banyak orang-orang atau bahkan Anda mulai eksis di media sosial. Apalagi bagi seorang pedagang perlu membagikan info di medsos sebagai media promosi jadi sangat penting memiliki follower yang banyak untuk menjangkau atau memasarkan produk Anda. 

Sudah lumrah dan biasa vending machine jual makanan dan minuman, namun yang satu ini sangat berbeda karena menjual follower Instagram. Tetapi hanya ada di Negara nan jauh disana yaitu Rusia

Bila dibandingkan dengan harga di Negara kita saat ini termasuk murah. Untuk 100 orang yang aktif kurang lebih Anda hanya mengeluarkan kocek Rp. 13.000,- murah yaaa.. cuma sedollaran mampulah anda warga +62. Jumlah follower semakin banyak semakin mahal tentunya akan menguntungkan mestinya. 

Tidak hanya follower Instagram saja bertambah bahkan mesin ini menjual jasa like juga untuk foto dan video postingan anda. Bahkan tak hanya media sosial Instagram saja yang dijual melainkan media sosial lain yang lagi hits di negara Rusia di kalangan anak muda disana yaitu VK.

Baca juga: Vending Machine Masker di Singapura, Solusi Atasi Covid-19

Di Kremlin pusat perbelanjaan di Rusia alat ini mulai ditampilkan di sana dan di ketahui awalnya. Memasuki era Cyberpunk alat ini sangat menguntungkan dan sangat bermanfaat. Alat ini juga dapat menjadi jahat bila di buat untuk menguntungkan dalam kompetisi yang sifatnya memenangkan melalui vote dan like. 

Vending machine follower IG ini memiliki fungsi dan cara kerja yang sama seperti mesin-mesin lainnya, hanya berbeda produknya saja membayar dan mendapatkan follower langsung atau like. Startup yang satu ini memberikan nama pada mesin ini “SNATAP” 

vending machine Snatap ada di sembilan kota besar Rusia, termasuk Moscow dan St. Petersburg bahkan akan hadir di Praha, Republik Ceko.

Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk mewujudkan mimpi menjadi selebgram?

 

Klik dibawah ini untuk  mendapatkan penawaran spesial!

Whatsapp
Download Our Company Profile