Produk Vending Machine Aneh – Jepang sudah dikenal sebagai negara yang gandrung akan teknologi. Vending machine atau mesin penjual otomatis pun menjadi salah satu bukti inovasi teknologinya.

Mesin ini sudah tersebar di berbagai tempat, mulai dari stasiun kereta bawah tanah hingga kuil tradisional. Minuman dan makanan ringan menjadi barang yang paling umum dijual lewat mesin ini.

Dan kini di Indonesia juga sudah ada vending machine, namun masih belum banyak seperti di Jepang. Nah kami selaku perusahaan vending machine, akan terus memberikan edukasi dan manfaat vending machine dengan tujuan terus berkembang di Indonesia.

Pada artikel kali ini, kami akan memberikan produk aneh yang dijual di Jepang. Berikut produknya :

1. Kumbang

produk vending machine aneh

Kumbang bertanduk atau kabutomushi dianggap “benda” keberuntungan atau “mainan” ramai di Jepang. Namun, siapa sangka kepopulerannya membuat serangga ini ikut dijual lewat mesin penjual otomatis. Jadi, anak-anak dan kolektor serangga bisa membelinya kapan saja.

Karena laris manis, kini telah hadir pula mesin otomatis yang menjual serangga lainnya, seperti laba-laba, belalang hijau, dan kecoak. Uniknya lagi, semua serangga itu dijual dalam kondisi hidup.

2. Nomor Telepon Perempuan

produk vending machine aneh

Jepang memang penuh ide-ide “out of the box”. Siapa sangka nomor telepon perempuan pun dijual-belikan melalui vending machine ini.

Tak sekadar tipuan, nomor telepon yang dijual di mesin penjual otomatis itu masih aktif. Namun, ada biaya lebih yang harus dibayarkan saat tersambung lantaran nomor itu dipatok dengan tarif premium. Meski begitu, demi bisa mengobrol dengan seorang perempuan, tarif itu dirasa sepadan di negeri yang penuh dengan orang kesepian itu.

3. Selada

Ingin makan sayuran segar di malam hari, tapi pasar sudah tutup? Jika Anda berada di Jepang, hal ini bukanlah masalah. Pasalnya, di sana sayuran segar seperti selada sudah bisa dibeli di mesin penjual otomatis.

Mesin ini pun memudahkan mereka yang ingin memasak makanan segar sepulang dari kantor. Tak perlu repot-repot masuk supermarket, deh!

4. Celana Dalam “bekas” Perempuan

Siapa sangka celana dalam bekas juga di perjual-belikan di negara yang terkenal dengan Pokemon ini. Terlebih lagi barang ini dijual di vending machine. Namun, jangan langsung berpikiran kotor. Pasalnya, celana dalam itu sebenarnya bukan barang bekas.

Barang yang dijual sebenarnya adalah celana dalam perempuan yang baru, tetapi diproduksi sedemikian rupa hingga seolah-olah tampak seperti bekas. Tulisan “bekas” memang sengaja dicantumkan di mesin untuk menarik perhatian pembeli.

5. Karangan Bunga

Ingin menghadiahi karangan bunga untuk orang tercinta tapi toko sudah tutup atau belum ada yang buka? Di Jepang sudah ada mesin penjual karangan bunga otomatis agar orang bisa membeli hadiah ini kapan saja. Terlebih lagi, rangkaian indah itu benar-benar dari bunga segar.

Rupanya tingginya harga properti di negeri Sakura membuat banyak usaha toko bunga kembang kempis. Itu sebabnya, alih-alih berjualan di kios konvensional, banyak yang memilih berjualan lewat mesin penjual otomatis.

Kesimpulan

Produk di atas mungkin hanyalah pengenalan produk bahwa vending machine bisa menjual apa saja sekalipun aneh. Dan Indonesia sudah menjual beberapa produk seperti rokok, minuman dan masih banyak lainnya di beberapa Mall Jakarta. Ingin menggunakannya ?

Klik dibawah ini untuk mendapatkan penawaran.

Whatsapp