Apa sih pengertian Digital Signage, apa manfaat untuk perusahaan Anda, dan keuntungan nya apa aja sih. Dibawah ini saya akan memberikan informasi tersebut. Bagi pengusaha pasti ini sangat penting karna dengan menambahkan teknologi terbaru pastinya lebih menarik dan mendapatkan pengalaman yang berbeda.

Digital Signage adalah sebuah bentuk penyampaian informasi melalui media display elektronik yang dilakukan secara dinamis dan menarik. Dengan memanfaatkan teknologi LCD, LED dan plasma. Digital Signage dapat menyampaikan informasi secara satu arah dan dua arah menggunakan dukungan interaktif.

Pengertian Digital Signage

Pengertian Digital Signage

Pengertian Digital Signage

Manfaat Digital Signage adalah :

  1. Informasi publik, dengan Digital Signage Anda sebagai pengusaha bisa menjagkau masyarakat luas agar dapat mengabarkan info event terbaru, memberikan informasi cuaca dan masih banyak informasi lain. Tentu dengan menempatkan Digital Signage di lampu merah atau tempat lain yang memang dilewati banyak orang.
  2. Infromasi internal, jika manfaat pertama adalah di luar, kini Digital Signage juga bisa digunakan didalam kantor, contoh untuk menjaga tingkat kedisplinan pegawai, akhirnya setiap sudut ditempatkan informasi dari Digital Signage.
  3. Informasi produk, nah ini yang mungkin Anda suka dan bisa menghasilkan uang yang banyak. Yaitu dengan menampilkan iklan dari sebuah brand produk, mengenai foto atau video pemasaran lainnya.
  4. Branding, tidak hanya untuk client. Ternyata jika pemilik Digital Signage adalah Anda, bisa menampilkan informasi tentang perusahaan Anda sendiri. Dengan tujuan dapat dikenal luas oleh masyarakat.
  5. Navigasi, di manfaat kelima ini adalah untuk Anda sebagai pengelola tempat hiburan, tempat wisata dan museum. Dan coba ganti metode penyampaian informasinya mengenai Digital Signage, pasti pengunjung akan lebih senang dan mendapatkan pengalaman yang berbeda.

Setelah diatas saya jelaskan manfaat menggunakan Digital Signage, apakah masih ragu untuk membelinya, mengingat saat ini sudah banyak digunakan di tempat seperti bandara, mall, kampus dan perkantoran. Dengan memilki teknologi ini, Anda bisa menjadikan sebagai media promosi suatu produk atau hanya untuk informasi umum saja.

Masih ragu untuk mencoba ? pastinya Anda sudah menemukan gambaran untuk bisnis menggunakan teknologi ini kan, salah satunya menjadi media promosi produk.

Keunggulan Menggunakan Digital Signage

  1. Memiliki kekuatan visual, kontak visual tersebut mampu menarik perhatian audiens atau pelanggan sehingga tertarik untuk membeli sesuatu di sebuah perusahaan atau sejenisnya.
  2. Real time update konten, selanjutnya adalah mampu untuk mengupdate sebuah konten yang baru dan bermanfaat. Dengan demikian audiens atau pelanggan akan semakin yakin untuk membeli sesuatu pada perusahaan tersebut.
  3. Mampu berpresentasi secara mudah, kelebihan yang lain adalah Anda lebih mudah dalam mempresentasikan sesuatu seputar bisnis perusahaan Anda dengan lebih mudah.
  4. Menghasilkan uang, bisa saja menjadi terminal profit center sendiri yang memiliki ruang advertisement kepada suplier.
  5. Inovatif, mampu dengan mudah berinovasi mengenai kehidupan yang mencakup teknologi IT dengan digital signage.

Saya bisa berikan penawaran khusus untuk Anda jika mau menghubungi tim saya dibawah untuk diskusi bagaimana kebutuhan bisnis Anda. Terimakasih sedikit informasi tentang pengertian Digital Signage. MonsterMAC adalah vendor Digital Signage Jakarta yang memang sudah terpercaya dan berkualitas.

Whatsapp