Mesin antrian kiosk touchscreen berbasis sofware yang canggih dan memiliki banyak fitur serta reporting yang lengkap.  Kiosk touchscreen ini bisa juga dapat di custom untuk keperluan spesifik seperti terhubung dengan customer di pusat pelayanan servis, ataupun untuk melancarkan proses bisnis Anda, sehingga mampu mengelola antrian pelanggan pada jasa pelayanan yang sudah terhubung dengan sistem internal.

Mungkin kami juga bisa jelaskan sedikit pengertian kiosk touchscreen, yaitu sebuah terminal komputer yang dibuat untuk tujuan menyediakan informasi atau menyediakan pelayanan yang ada pada sebuah bisnis atau perusahaan. Beberapa lokasi besar di Indonesia sudah ada seperti di stasiun kereta api, bank dan bandara, tapi masih jarang ditemukan di tempat umum dan banyak tempat lain.

Manfaat Kiosk Touchscreen di Jasa Pelayanan

1. Meningkatkan Efisiensi

Dilihat dari pengertian kiosk, kiosk dipercaya dapat memperlancar secara efisien dan efektif pengalaman pelanggan. Itu berarti, dengan menggunakan kiosk mereka akan mendapatkan kepuasan dan pengalaman yang berbeda ketika melakukan transaksi. Jadi Anda tidak perlu repot – repot, semua sistem transaksi sudah berjalan dengan otomatis.

2. Kepuasan Meningkat, Keuntungan Pun Meningkat

Saat banyak pasien yang datang karna sakit, hal tersebut akan meningkatkan jumlah layanan terhadap pelanggan. Jadi ketika menggunakan mesin antrian ini mereka akan tetap rapih dan teratur, tanpa ada keributan.

Contoh lainnya adalah ketika pelanggan menjadi sering membeli produk Anda karna mengandalkan otomatis mesin, dan transaksi yang cepat dan efisien. Jadi pelanggan akan lebih sering beli ditempat Anda dengan self service.

3. Mengurangi Ketergantungan Pelanggan

Ketika pelanggan kita dapat menyelesaikan masalahnya sendiri tanpa kita harus antri panjang. Jadi pelanggan tidak harus menanya ke petugas, karna sudah ada panduan berupa video didalam kiosk tersebut. Contoh, ketika pasien sedang sakit dan kerumah sakit, kemudian mereka hanya tinggal menunggu antrian dari nomor yang dikeluarkan dari mesin antrian kiosk, tidak bergantung kepada petugas.

Deskripsi Produk

Kiosk Touchscreen

Kiosk menggunakan touchscreen untuk mengambil nomor antrian, jadi akan lebih rapih.

Kelengkapan sebagai berikut :

  • Mini PC
  • Layar touch screen 17 inch
  • Printer thermal autocutter 80mm peper
  • Led TV 32 inch
  • Braket TV
  • Kabel HDMI

Kiosk berbahan full plat atau papan dan bisa di custom sesuai dengan pesanan yang Anda inginkan.

Pemesanan Kiosk Touchscreen

Cara pemesanan paket perangkat mesin antrian kiosk silahkan Anda klik di bawah ini, untuk pemesan pertama akan di kenakan cashback, buruan order sekarang juga. Dibawah ini kami berikan contoh benefit dari penggunaan kiosk di Puskesmas.

Whatsapp

Benefit Dari Penggunaan Kiosk Touchscreen di Puskesmas

  1. Tampilan tidak terbatas untuk foto company profile ( bisa diganti sendiri kapan saja).
  2. Tampilan tidak terbatas untuk video company profile ( sanggup diganti sendiri kapan saja).
  3. Panggilan suara dalam bahasa Indonesia.
  4. Jumlah layanan bisa sampai 10 layanan.
  5. Jumlah loket bisa sampai 999 loket.
  6. Video dan running text di monitor dan touch screen dapat berganti-ganti sendiri.
  7. Pengambilan nomor sanggup diset pada jam tertentu dan hari tertentu (setting dapat diubah kapan saja).
  8. Tampilan running text 17 baris dan tidak terbatas, (dapat diganti sendiri kapan saja), touch screen dengan foto.
  9. Setiap loket bisa memanggil, mengulang panggilan.
  10. Bisa report data sesuai kebutuhan.
  11. Hanya diperlukan satu perangkat windows tablet untuk seluruh loket dan gadget android di semua loket.
  12. Slip antrian menggunakan printer thermal.
  13. Instalasi mudah karena menggunakan jaringan wifi.
  14. Bila ada kerusakan pada kiosk, Anda bisa mengganti langsung dan menginstall software nya ulang atau kami bantu dengan melalui remote agar Anda tidak dibebani adanya biaya tambahan.