Kerjasama Vending Machine – Vending Machine adalah mesin yang digunakan untuk mengeluarkan/menjual produk secara otomatis tanpa ada operator. Operator tidak perlu menunggu mesin, tetapi hanya bertugas untuk mengisi, memeriksa ketersediaan barang yang dijual dan memeriksa mesin.

Dalam perkembangannya, vending machine sekarang mulai banyak ditemui terutama di kota-kota besar seperti Jakarta. Kebanyakan ditempatkan di fasilitas-fasilitas umum seperti bandara, stasiun, kompleks perbelanjaan besar maupun di komplek sekolah.

Penawaran kerjasama kepada perusahaan pengelola gedung (Building Management) sebagai tenant.
Produk kami berupa vending machine yang berbasis aplikasi yang membuat gedung Anda semakin terlihat modern dan menarik. Berikut ini adalah keuntungan menggunakan vending machine :

kerjasama vending machine

1. Teknologi canggih, desain berkelas dan dilengkapi fitur layar sentuh
2. Harga penjualan bersaing dengan minimarket lainnya
3. Cashless payment yang berbasis aplikasi membuat konsumen tidak repot untuk menyiapkan cash
4. Memiliki jaringan 4G yang di pantau 24 jam
5. Event diskon pada waktu tertentu.

 

 

 

 

Bisnis Vending Machine Mengubah Sistem Pembayaran

Pada saat dulu kita tau bahwa pembayaran dilakukan dengan uang tunai dan interaksi dengan kasir. Namun adanya vending machine metode tersebut sudah diganti dengan pembayaran digital dan dapat meningkatkan penjualan dengan strategi yang tepat.

Memang kita harus berinvestasi dengan modal yang tidak sedikit pada vending machine. Tapi dengan perubahan jaman, pasti konsumen lebih suka dengan hal yang beda, dan ingin merubah gaya transaksi. Apalagi di jaman yang digital seperti ini.

Meningkatnya pasar dan melihat peluang vending machine membuat perusahaan besar seperti Azkoyen Group, Fuji Electric, GLORY, Sanden Holdings Corp dan termasuk MonsterMac masuk menjadi produsen vending machine. Menurut Grand View Research Inc, meningkatnya kebutuhan konsumen akan mendorong pertumbuhan pasar vending machine. Diperkirakan dari tahun 2019 sampai 2025, industry global vending machine akan mencapai USD 3,72 milliar.

Operasional vending machine dapat membantu menurunkan waktu dan meningkatkan efisiensi. Teknologi mesin ini juga sudah dirancang akan terhubung ke internet, agar dapat dilakukan manajemen data transaksi dan mencegah aksi penipuan serta pencurian. Mesin ini juga terhubung ke cloud untuk dapat di akses dari jarak jauh. Dengan adanya teknologi seperti itu, perusahaan atau pengusaha tidak perlu menambahkan persediaan barang.

Kami kerjasama vending machine dengan building management baik Mall, Plazza, Office tower, Apartement, High Sport Center, Rumah sakit, Kampus, Sekolah khusus area Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung. bisa hubungi kami untuk informasi lebih lanjut.

Whatsapp