Memasang vending machine atau mesin penjual otomatis di lingkungan kerja adalah keputusan yang bagus. Sebab tidak hanya dapat memberi keuntungan ekstra, tetapi juga memberikan karyawan akses makanan 24 jam sepanjang hari.  Namun tak hanya itu saja, ternyata banyak loh fungsi vending machine. Apa sajakah itu?

Untuk itu di artikel kali ini, Monster Mac akan membahas tentang fungsi vending machine dan tips penempatannya. Sebab dalam kebanyakan kasus, penempatan vending machine banyak membantu perwatan mesin maupun keawetan produk. Simak ulasan berikut!

 

  1. Perhatikan Area yang Banyak Dilalui di Kantor Anda

Saat Anda memutuskan di mana menempatkan mesin penjual otomatis Anda, pastikan untuk mempertimbangkan area mana yang paling sering dilalui. Meskipun Anda ingin membuat karyawan Anda nyaman untuk mengakses vending machine. Tetapi  Anda juga harus memastikan bahwa vending machine tidak menyebabkan gangguan pada beberapa jalur yang sering dilewati di gedung Anda.

Untuk itu, pada area seperti lorong atau ruangan kecil, pastikan penempatannya tidak menyebabkan penumpukan pada saat lalu lintas tinggi. Waktu pagi, makan siang adalah waktu tersibuk, jadi  awasi saat-saat tersebut dan pastikan penempatan mesin penjual otomatis baru Anda tidak akan mengganggu arus.

Biasanya, karyawan ditemukan di ruang bersama atau area duduk. Coba letakkan mesin penjual otomatis Anda di salah satu ruangan tersebut untuk penjualan yang optimal.  Tak hanya itu, penempatan di area duduk juga menambah kenyamanan bagi karyawan Anda yang bekerja keras.

 

  1. Memperhitungkan Izin

Apa yang cenderung diabaikan oleh banyak pemilik bisnis dan profesional manajemen gedung adalah di mana Anda secara hukum dapat menempatkan mesin penjual otomatis baru Anda. Meskipun mesin penjual otomatis secara teknis adalah milik Anda, menempatkan ini di properti lain untuk mendapatkan keuntungan dapat menyebabkan masalah di gedung.

Pastikan untuk menghubungi pemilik atau pengelola gedung untuk memastikan bahwa penempatan mesin penjual otomatis yang Anda inginkan adalah legal. Jika tidak, pastikan Anda mendapatkan izin yang tepat dan memperbaruinya sesuai kebutuhan untuk memastikan bahwa mesin penjual otomatis Anda tidak akan membuat Anda stres lagi.

 

  1. Jangan Lupakan Apa yang Ada Di Dalam Mesin Penjual Otomatis Anda

Jangan lupa tentang apa yang ada di dalam mesin penjual otomatis Anda! Jika Anda memiliki buah-buahan segar dan pilihan penjual yang sehat, pastikan mesin penjual otomatis Anda tidak ditempatkan di bawah sinar matahari. Meskipun mesin penjual otomatis ini didinginkan dan dikontrol dengan standar yang tinggi, sinar matahari langsung dapat merusak integritas produk Anda.

Di sisi lain, jangan lupa untuk mempertimbangkan demografi pembeli Anda. Apakah mereka pelajar? Profesional yang bekerja? Apa pun jenis pembeli yang Anda layani, pastikan camilan Anda sesuai dengan selera mereka.

 

  1. Pertimbangkan Bentuk & Ukuran Mesin Penjual Otomatis Anda

manfaat vending machineSebelum Anda menetapkan hati pada penempatan tertentu dari mesin penjual otomatis Anda, pastikan untuk mendapatkan pengukuran yang tepat. Ukur ruang yang Anda inginkan sebelum Anda menempatkan mesin Anda. Ini tidak hanya akan menyelamatkan Anda dari sakit kepala tambahan, tetapi juga memastikan bahwa mesin Anda dapat ditempatkan di area di mana ia dapat bekerja dengan baik.

Tempat yang sempit dan sempit dapat menyebabkan masalah di mesin penjual otomatis Anda. Konsultasikan dengan perusahaan mesin penjual otomatis lokal Anda untuk pertanyaan atau kekhawatiran tentang penempatan dan pengukuran mesin penjual otomatis baru Anda.

 

Tertarik untuk memasang vending machine di kantor? Monster Mac bisa bantu kamu, lho !