Usaha Dengan Vending Machine

Jika melihat usaha makanan dengan vending machine di Jepang sangat banyak, seharusnya di Indonesia juga bisa seperti disana. Populasi mesin penjual otomatis disana jumlahnya banyak sekali, dan bisa berdekatan jarak antara mesin.

Karna masyarakat disana memiliki mobilitas yang tinggi, dimana mereka pergi bekerja dan aktivitas sehari – harinya adalah kebanyakan jalan kaki atau menggunakan sepeda.

usaha makanan dengan vending machine

Jadi jika mereka merasa haus dan lapar ketika di perjalanan, mesin penjual otomatis yang banyak berada di tepi – tepi jalan itulah yang bisa membuat haus dan lapar mereka hilang.

Cara Kerja dan Peluang Vending Machine

Produk dari makanan dan minuman serta barang – barang unik di Jepang sudah dijual dengan vending machine ini. Jika dilihat karna dengan transaksi model seperti ini tidak repot, kita hanya memasukkan harga barang tersebut, pilih yang kita mau, kemudian keluar deh.

Sangat simple dan tidak makan waktu lama. Kenapa lama, karna bila kondisi di Indonesia saat ini, masih menggunakan seperti minimarket atau warung yang harus ditunggui oleh pedagang atau karyawannya.

Tentunya hal ini menjadi kendala bagi pengusahanya, karna harus membayar orang, atau bila Anda yang menjaga warung, harus menjaga seharian dan ditunggui. Membuang waktu Anda bukan.

Dan dari sisi pembeli juga terbilang lama, karna ketika di minimarket, mereka harus parkir, atau mencari barang yang dicari disebelah mana dan mereka tidak tahu.

Jadi ketika disini menggunakan vending machine pastinya akan lebih efisien bagi pengusaha dan pembelinya. Tidak memakan waktu lama, tidak harus repot. Untuk pengusahanya juga mereka hanya tinggal menunggu hasil laporan yang sudah terhubung dengan sistem ke ponselnya.

Baca Juga : Vending Machine di Indonesia vs Jepang

Lebih mudah toh, apakah sudah mengerti cara kerjanya ? bahwa usaha makanan dengan vending machine lebih baik dibandingkan Anda harus membuka toko dan ditunggui seharian. Lebih baik Anda melakukan hal lain namun warung tetap berjalan.

Memang di Indonesia sudah ada mulai masuk beberapa vending machine seperti di mall, stasiun dan beberapa kampus di Jakarta.

usaha makanan dengan vending machine

Melihat di beberapa tempat tersebut memang selalu ramai dan lebih asyik untuk membeli minuman atau makanan disana.

MonsterMAC selaku vendor dan perusahaan vending machine menerima pesanan vending machine custom sesuai keinginan Anda. Dapatkan penawaran spesial dibawah ini ya. Terbatas lho.