Modal bisnis terkadang menjadi salah satu masalah bagi pengusaha pemula, tapi di jaman sekarang Anda tidak perlu khawatir semua bisa disesuaikan dengan budget dan buka bisnis dengan booth container. Dibawah ini saya akan berikan beberapa inspirasi bisnis kuliner yang tidak memerlukan banyak modal dengan booth container.

Kita akan mulai bahas dari inspirasi bisnis kuliner yang bisa Anda coba. Kuliner semakin tinggi peminatnya, dikarnakan makanan menjadi kebutuhan utama orang lain termasuk kita. Mudahnya menemukan makanan apa saja itu terbukti, termasuk di sekitar lingkungan kita.

Ini Inspirasi Bisnis Kuliner Dengan Booth Container :

  1. Roti Bakar Unik

Jenis makanan ini termasuk yang bahan bakunya cukup mudah ditemukan, mudah didapat dan harganya juga tidak mahal. Jadi menjual roti bakar dengan booth container bisa menjadi salah satu rekomendasi untuk Anda. Tapi, Anda harus kreatif untuk mengelola roti bakarnya, harus unik dan beda dari competitor ya.

Misalkan saja, kompetitor biasa jual roti bakar dengan toping coklat, keju, kacang dan susu. Anda bisa berikan seseatu yang menarik misalkan saja tambahan premium coklat, jagung dengan keju, roti isi daging dan lainnya yang Anda bisa kreasikan namun rasanya tetap enak.

  1. Mie Instan Unik

Mie instan yang biasa menjadi makanan sehari – hari dirumah, bisa Anda buat menarik untuk menjualnya menggunakan booth container. Kalo kita lihat warkop, mereka hanya menjual seperti apa yang biasa kita masak dirumah.

Menggunakan kornet dan telur. Kita harus bisa membuatnya berbeda, misalkan saja tambahan sambal matah, daging rendang atau lainnya. Seperti merk mi instan yang banyak rasanya itu lho. Anda pasti mengerti maksud saya kan.

  1. Martabak Manis dan Telur

Membuka usaha martabak telur sudah biasa, dan mereka jualan menggunakan gerobak biasa. Anda harus mengubah itu dengan menggunakan booth container. Itu akan lebih menarik pelanggan untuk membeli martabak Anda. Dan rasanya pun bisa Anda tambahkan variasinya, agar lebih menarik lagi.

  1. Kue Cubit Modern

Kue ini bisa dibilang tidak akan pernah hilang, karna biasanya anak remaja dan anak kecil sampai dewasa suka kue ini. Mungkin termasuk Anda, pembuatan kue ini cukup mudah dan sederhana. Bahan – bahannya pun mudah ditemukan dan tidaklah mahal. Cocok sekali jika Anda buka bisnis ini menggunakan booh container, akan menjadi lebih unik.

  1. Nasi Goreng

Siapa yang tidak suka nasi goreng, saya rasa semua orang suka ini. Makanan ini biasa dijual oleh gerobak yang keliling atau mangkal di pinggir jalan. Untuk itu Anda harus berinovasi dengan membuka bisnis nasi goreng menggunakan booth container.

Dengan desain yang menarik dan lucu, akan membuat banyak orang mendatangi dan membeli nasi goreng buatan Anda.

Contoh Booth Container :

bisnis kuliner booth container

Diatas adalah beberapa dari sekian bisnis yang bisa menjadi inspirasi Anda untuk membuka bisnis kuliner dengan nuansa yang berbeda. Mengapa berbeda ? Karna Anda menggunakan booth container. Dimana saat ini menggunakan booth container bisa di custom sesuai keinginan Anda.

Seperti bisa tambahakan AC, meja sesuai kebutuhan, heksos, sofa, kipas angina dan lain – lain. Atau Anda mau satu paket bersama sistem aplikasi penjualannya. Tim saya akan melayani Anda dengan senang hati dan terpercaya. Ingat, jaman berubah lho, kebanyakan orang lain suka yang unik.

Sekian dari saya mengenai inspirasi bisnis kuliner menggunakan booth container. Semoga bisa menginspirasi, bila berminat untuk mendapatkan penawaran spesial mengenai booth container.